Ipol.idIpol.idIpol.id
Font ResizerAa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Optimalkan Artificial Intelligence untuk Pelayanan Responsif dan Personal
Share
Ipol.idIpol.id
Font ResizerAa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ipol.id > Ekonomi > Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Optimalkan Artificial Intelligence untuk Pelayanan Responsif dan Personal
Ekonomi

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Optimalkan Artificial Intelligence untuk Pelayanan Responsif dan Personal

Iqbal
Iqbal
Published: 04 Sep 2024, 17:30
Share
3 Min Read
Seorang petugas security saat memberikan pelayanan kepada nasabah BRI. Foto: Dok BRI
Seorang petugas security saat memberikan pelayanan kepada nasabah BRI. Foto: Dok BRI
SHARE

IPOL.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan semangat inovasi. Dalam perayaan HPN tahun ini BRI mengusung tema “Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, tema ini selaras dengan komitmen BRI dalam mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman perbankan nasabah.

Direktur Utama BRI Sunarso menegaskan komitmen perseroan untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami memahami bahwa di era digital ini, kecepatan dan personalisasi menjadi kebutuhan utama bagi nasabah kami. Oleh karena itu, BRI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan yang didukung oleh Artificial Intelligence atau AI, guna memberikan pelayanan yang lebih responsif dan personal.” ujarnya melalui keterangan tertulis Rabu (4/9/2024).

Merespons tuntutan era digital akan kecepatan dan personalisasi layanan, BRI telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis AI. Salah satu produk yang telah menjadi andalan adalah BRImo super apps, yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses berbagai layanan perbankan dengan mudah dan cepat.

Baca Juga

Dian pada Diskusi Perkembangan dan Tantangan Roadmap Penguatan BPD Tahun 2024-2027 yang diadakan oleh Asosiasi Perbankan Daerah (ASBANDA) di Yogyakarta, Kamis (21/8
OJK Terus Perkuat Peran BPD dalam Pembangunan
Bank bjb Optimis, Pertumbuhan Kredit Tumbuh Baik di 2023, Triwulan Pertama Tumbuh Double Digit 10,8%
Pemerintah Raup Utang dari Penjualan Sukuk Tabungan ST014 Senilai Rp23 Triliun
123Next Page
GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED:Artificial Intelligencebank briHari Pelanggan NasionalHarpelnas 2024
Share This Article
Facebook Whatsapp Whatsapp LinkedIn Telegram Copy Link
Previous Article Cuitan LSM KontraS di X. Foto: Tangkapan layar X @KontraS Trending di X Kaesang Raib, Kontras Buka Pengaduan Orang Hilang
Next Article Jayanti Baruna berkapasitas 23,38 MMSCF, Siap Mendukung Keandalan Listrik di Pulau Lombok

TERPOPULER

TERPOPULER
Barno FC Juara SOS Soccer Tournament 2025.di Galapuri
Olahraga

Kalahkan Tim Feri Sandria di Final, Barno FC Juara SOS Soccer Tournament 2025

HeadlineJakarta Raya
Bursa Sekda DKI Makin Sengit, Munjirin dan Uus Bersaing Ketat
29 Nov 2025, 18:52
Nasional
Hilang Nyawa di Kebayoran Baru, Keluarga Korban Kecewa: Jaksa Tuntut Terdakwa Pengemudi Mabuk Kasus Kecelakaan Hanya 3 Tahun Penjara
29 Nov 2025, 16:50
Headline
Pecah Rekor! Messi Jadi Raja Assist Sepanjang Masa
30 Nov 2025, 13:15
HeadlineNews
Momen Haru Dara Arafah Resmi Menikah dengan Rehan Mubarak
29 Nov 2025, 22:55
Ipol.idIpol.id
Follow US
IPOL.ID telah diverifikasi oleh Dewan Pers Sertifikat Nomor 1084/DP-Verifikasi/K/IV/2023 https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?