Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager SoKlin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, dari generasi ke generasi, yang telah mempercayakan solusi kebersihan pakaian pada SoKlin, sejak pertama kali merek tersebut hadir di tahun 1980.
“Prestasi ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk perawatan kebersihan pakaian dan rumah terbaik yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Dedikasi SoKlin terhadap kualitas ada untuk mendukung masyarakat mengawali segala sesuatu dengan bersih. Berawal dari bersih, SoKlin selalu ada menemani setiap langkah keluarga Indonesia,” ujarnya.
Kesuksesan SoKlin mempertahankan posisinya sebagai merek perawatan rumah nomor satu pilihan konsumen tak lepas dari berbagai strategi pemasaran, distribusi, dan berbagai program terbaik yang diinisiasinya.
Hal ini sesuai dengan filosofi perusahaan ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’, di mana WINGS Group dan SoKlin senantiasa memberikan segala hal baik, termasuk melalui ketersediaan produk-produk berkualitas tinggi, yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. ***


