Ipol.idIpol.idIpol.id
Font ResizerAa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: ASN Harus Mampu Bangun Branding dan Marketing Daerahnya Masing-masing
Ipol.idIpol.id
Font ResizerAa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
NasionalNews

ASN Harus Mampu Bangun Branding dan Marketing Daerahnya Masing-masing

Yudha
Yudha
Published: 28 Aug 2022, 18:48
1 Min Read
Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh / istimewa

IPOL.ID – Direktur Jenderal (Dirjen) Dukcapil pada Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk sigap merespons perubahan yang nyata di depan mata.

“Kami mengajak semua ASN untuk mengubah cara berpikir, bekerja dengan cara-cara baru,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (28/8).

Zudan menyampaikan, para ASN harus mampu membangun daerah dengan cara membangun branding dan marketing.

“Viralkan tempat-tempat wisata dan produk produk daerah agar dapat lebih dikenal sehingga akan menarik wisatawan dan akan mengangkat sektor-sektor lain,” pesannya.

Menurutnya, itu pula yang dilakukan Ditjen Dukcapil yakni membangun branding agar dapat lebih dikenal masyarakat. “Hal ini sebagai bentuk tranformasi agar dapat membahagiakan masyarakat,” ujarnya.

Di bagian lain, Zudan mengimbau setiap daerah untuk meningkatkan kepemilikan identitas digital.

“Dimulai dari mendorong PNS untuk memiliki identitas digital selanjutnya dapat ditawarkan kepada masyarakat untuk mengurus identitas kependudukan,” kata Dirjen Zudan.

Terakhir Zudan menekankan, Dukcapil di setiap kabupaten/kota harus melakukan survei kepuasan masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi kualitas pelayanan Dukcapil terhadap masyarakat,” kata Dirjen Zudan Arif Fakrulloh.(Yudha Krastawan)

GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED:Branding dan MarketingDirjen Dukcapilkementerian dalam negerimendagriZudan Arif Fakrulloh
Previous Article Kejati DKI Jakarta Turut Membimbing Warga Binaan Lapas Cipinang
Next Article Kasus KM 50 Tak Bisa Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo
[Ruby_E_Template id="1"]
Ipol.idIpol.id
Follow US
IPOL.ID telah diverifikasi oleh Dewan Pers Sertifikat Nomor 1084/DP-Verifikasi/K/IV/2023 https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account