Sharp menetapkan visi bisnisnya untuk ‘Mengubah Dunia dengan 8K+5G’.
Sharp memiliki tujuan untuk terus memperkenalkan produk dan layanan baru yang dapat memenuhi harapan pelanggan setia kami. Tantangannya kali ini adalah mengatur harga TV 8K ini agar lebih terjangkau dan bersaing di zona TV premium 4K. Hal tersebut dilakukan guna menyebarkan resolusi tertinggi 8K dan memimpin perubahan hiburan rumah di rumah pelanggan.

“Ini adalah tonggak sejarah lain dimana Sharp menetapkan standar baru bagi sebuah produk TV. “Setelah dunia mengalami pandemic Covid-19, saatnya kita bangkit dengan sesuatu yang baru yang dapat merubah dunia”, ungkap Shinji Teraoka selaku presiden direktur PT Sharp Electronics Indonesia.
Ketika Sharp pertama kali memperkenalkan TV LCD AQUOS di tahun 2001, Sharp memiliki gagasan untuk menghadirkan tampilan baru televisi di ruang keluarga, dengan desain yang lebih tipis dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih.
Di tahun ini, melalui AQUOS THE SCENES 8K, Sharp memberikan pengalaman imersif ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan tampilan gambar dan suara yang luar biasa ke ruang keluarga konsumennya. Dampak pandemi membuat seluruh masyarakat dunia harus melakukan pembatasan sosial, namun dengan AQUOS THE SCENES 8K mampu membuat orang dapat menikmati kegiatan di dalam dalam rumah dan meningkatkan kualitas berkumpul bersama keluarga dengan cara menikmati tayangan film, music, bermain game dan hiburan lainnya karena LED TV 8K ini telah di dukung oleh Android TV.


